Selasa, 26 Februari 2013

Debut Girl Group Baru dari YG Entertainment Kembali Ditunda

Saat ini telah dikonfirmasi oleh Star News pada tanggal 26 Februari bahwa YG Entertainment akan menunda kembali debut girl group baru mereka setelah musim panas. 
 
Para member yang dikonfirmasi untuk girl group baru ini termasuk Kim Ji Soo yang lahir pada tahun 1995 dan Kim Jennie yang lahir pada tahun 1996.

YG sendiri menjelaskan mengapa YG Entertainment akan menunda kembali debut girl group ini. Dia menyatakan,Awalnya kami telah merencanakan debut girl group baru ini di awal 2013, kami bahkan berpikir bulan Januari. Namun, karena fakta bahwa tanggal rilis album Lee Hi, Kang Seung Yoon, G-Dragon, Taeyang, dan 2NE1 kini telah dikonfirmasi, secara alami tanggal debut girl group baru ini akan kembali ditunda.

Ia melanjutkan, “Kami berpikir bahwa ini akan menjadi keputusan yang tepat untuk merilis musik baru bagi para fans yang telah menunggu. Ketika penyanyi YG Entertainment memiliki lagu yang mereka suka, mereka akan terus merilisnya sepanjang awal 2013.

YG mengakhiri wawancara dengan mengatakan, “Untuk alasan itulah mengapa debut girl group baru ini kembali ditunda. Meski telah tertunda, kami memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan sekarang. Mereka sekarang akan dapat debut di depan fans, bahkan dengan keunikan lebih.

Hanya dua member dari girl group baru ini yang telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment. Saat ini, nama girl group dan juga berapa jumlah membernya masih merupakan misteri.
 @koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar