Rabu, 10 April 2013

Berbagai Selebriti Wanita Papan Atas Terpukau Oleh Big Bang

female-wide-800x352 
Jadi apakah persamaan Song Hye Gyo, Han Ga In dan Go Hyun Jung selain kecantikan alami mereka? Yap, cinta yang besar untuk Big Bang!

Song Hye Gyo baru-baru ini berbagi di sebuah wawancara pada tanggal 3 April bahwa dia paling cinta dengan Big Bang.” Ia melanjutkan, “Aku merasa seperti aku mendapat banyak energi ketika aku mendengarkan lagu-lagu Big Bang. Aku suka bagaimana mereka menampilkan perasaan bebas mereka. Memalukan, namun aku belum pernah pergi ke konser mereka.

Aktris wanita pertama yang mengungkap cintanya untuk Big Bang tak lain adalah Han Ga In. Ia telah sering menunjukkan bahwa ia adalah penggemar abadi Big Bang, khususnya G-Dragon.

Go Hyun Jung juga merupakan penggemar berat Big Bang. PD SBS “Go Show” mengungkap bahwa ia mengundang Big Bang untuk tampil di acara TV tersebut karena salah satu MC utama, Go Hyun Jung, adalah penggemar berat grup Big Bang. “MC Go Hyun Jung menikmati lagu-lagu Big Bang,” kata PD tersebut. “Karena ia sangat tertarik dengan mereka, kami memutuskan untuk mendatangkan mereka ke acara TV kami.

Popularitas mereka juga sampai ke aktris wanita cilik. Bulan Desember lalu, aktris cilik Kim Yoo Jung mengungkap di MBC “Section TV” bahwa T.O.P Big Bang adalah tipe idealnya. “Ia di posisi pertama. Aku penggemar besar, tak ada yang bisa ku lakukan.

YG Entertainment menyatakan, “Kami dengar bahwa selebriti seperti Han Ga In dan Gong Hyo Jin menghadiri konser terbaru G-Dragon. Kami selalu terkejut ketika fans mengunggah foto-foto selebriti yang berada di dekat mereka. Kami berterima kasih pada aktris-aktris yang telah mencintai Big Bang dan musik mereka.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar