Minggu, 16 September 2012

G-Dragon Ungkap Makna Lagu "CRAYON"


Berdasarkan informasi dari YG, album ‘ONE OF A KIND’, yang dijadwalkan akan rilis pada 15 September akan berisi 7 lagu, dimana lagu kedua ‘CRAYON’ akan menjadi lagu utama.

Produksi dan penulis lagu dalam mini album ini dilakukan oleh perwakilan produser YG, Teddy dan G-Dragon sendiri, judul ‘CRAYON’ adalah versi pendek dari ‘CRAZY ON’, dan merupakan kombinasi dari ‘CRAZY + G-DRAGON’. Sesuai dengan judulnya, judul lagu ini dikatakan mewakili G-Dragon yang ‘gila’ terhadap hal tertentu, dan untuk menunjukkan warna keunikan Big Bang.

Sebagai tambahan yang menarik perhatian dalam mini album kali ini adalah bahwa G-Dragon turut serta dalam produksi ketujuh lagu, ini menarik karena sangat jarang seorang penyanyi turut serta dalam produksi semua judul lagu di sebuah album.

Dari seluruh lagu yang terdapat dalam mini album ini, lagu berjudul ‘Ultimately’ juga menarik banyak perhatian karena seperti yang tertulis dalam daftar, lagu ini dibawakan G-Dragon bersama grup wanita terbaru YG Entertainment yang belum diungkap. Ini menunjukkan ada anggota grup misterius yang turut serta dalam album selain Jennie Kim yang tampil sebagai pemeran wanita dalam MV G-dragon ‘That XX’ yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Kim Yoona dari Jaurim ikut serta dalam lagu kelima ‘Missing You’, sedangkan Kim Jong Wan dari Nell berpartisiasi dalam lagu keenam ‘Today’. Artis diluar YG tidak pernah berpartisipasi dalam album G-Dragon sebelumnya, fans mengharapkan agar album ini menjadi sesuatu yang baru dan menarik. Sebagai tambahan, lagu ketujuh yang merupakan lagu bonus berjudul ‘Light the Fire’ menampilkan Tablo dan gaya rap dari ‘DOK2’, meraih anyak antisipasi bagaimana jenis musik yang akan dibawakan dalam lagu tersebut.

Sementara itu, ‘That XX’ yang baru durilis beberapa hari yang lalu telah mendapatkan posisi puncak di beberapa tangga lagu musik dan sedang dicacatkan sebagai lagu yang dibatasi dalam hal usia, untuk mendapatkan posisi pertama dalam chart musik. Menurut perincian, dapat terlihat bahwa musik G-Dragon tidak hanya untuk remaja dan orang di usia sekitar 20 tahun, tetapi juga berbagai kelompok usia.

Musik video dari ‘One Of A Kind’ telah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali hanya seminggu setelah rilis, sedangkan MV ‘That XX’ telah ditonton 3juta kali hanya setelah beberapa hari rilis, dan bahkan sebelum promosi resminya dimulai, artis ini telah meraih banyak cinta.

Lagu-lagu yang terdapat dalam mini album G-Dragon ‘One Of A Kind’ akan dirilis pada 15 September mendatang, sedangkan albumnya sendiri akan dirilis pada 18 September.

Sumber: Asian Plus Editor

0 komentar:

Posting Komentar