Sabtu, 27 Oktober 2012

G-Dragon Style

Semenjak debut sebagai leader Big Bang di tahun 2006, G-Dragong telah mengukir jalannya sendiri, tidak hanya sebagai seorang musikus tetapi juga sebagai seorang style icon.

Jika ingin berada di garis depan untuk memimpin tren adalah hal krusial yang relevan dalam fashion, maka G-Dragon memiliki Liga-nya sendiri ketika menyangkut style-nya.
Style G-Dragon
Seiring bertambah dewasanya musikalitas BigBang, G-Dragon telah berjalan jauh semenjak masa ia mengenakan oversized T-shirt dan baggy jeans, masa-masa ketika ia baru saja debut di bawah naungan YG. Benar-benar perjalanan yang panjang.

Faktanya, kita kesulitan karena style G-Dragon selalu berevolusi.
Style G-Dragon di depan kamera bukanlah sekedar ‘seragam’, lihatlah rambutnya yang selalu berubah.
Para idol yang menunjukkan style mereka via SNS atau airport fashion, terkadang mencontoh gaya G-Dragon yang suka melenceng dari aturan yang ada, dan sang leader Big Bang tetap mempertahankan kuncinya, memadumadankan pakaian dan detailnya. Dia sering terlihat dengan berbagai macam denim, dari skinny jeans dan jeans sobek-sobek hingga jaket denim, ditambah scoop neck T-shirt dan kaos oblong, serta kacamata dan topi yang praktis.

Aksesoris juga merupakan mainan wajib G-Dragon, jadi semakin besar dan semakin kelihatan tidak nyaman, itu lebih baik.

Cara Berpakaian Seperti G-Dragon
Untuk pakaian sehari-hari, jeans sobek-sobek, jaket denim (yang sedikit robek) atau jaket kulit di atas sebuah tank top dan sepasang high top favoritmu.

Jika kau ingin merasakan style seorang idola yang lebih mewah, pertama, berapa pun uang yang kau punya kau tidak akan bisa membeli style seorang G-Dragon. Kami bukan merendahkanmu, tapi kami ingin menginspirasimu agar lebih kreatif.

Kita bahkan tidak mungkin memiliki setengah dari apa yang ada dalam kloset milik G-Dragon, tapi kau tidak perlu menghabiskan uang untuk membeli barang buatan desainer terkenal untuk meniru style G-Dragon.

Sejujurnya, menjadi modis berarti harus memiliki sumber yang mendukung pula. Jadi meski kau penggemar berat Big Bang, jangan jadikan keset berbulu lembut yang ada di rumahkan menjadi jaket Bad Boy yang terinspirasi dari G-Dragon.

oleh yepopo

0 komentar:

Posting Komentar