Rabu, 15 Mei 2013

Lee Hi Sukses Gelar Konser Solo Pertama ‘RE-HI’

20130512_leehi_concert
Lee Hi sama sekali tidak punya masalah untuk konser pertamanya.
Dia melakukan konser solo pertamanya ‘RE-HI’ di depan 500 fans di Seokang University Merry Hall, Seoul. Dia tampil luar biasa dan tidak menghadirkan tamu spesial selama 90 menit berjalan, ia menunjukkan kepada fans bahwa ia telah tumbuh sebagai penyanyi.

Ia menamai konser ‘RE-HI’ karena ingin menjadi kesempatan baginya untuk melihat kembali karir singkatnya namun sangat sukses.

Tentu saja, ia menyanyikan lagu-lagu populernya seperti “it’s over”, “Rose”, “1, 2, 3, 4″, “Dream”, dan “I’m weird”, tapi dia juga membawakan lagu yang pernah di nyanyikan di ‘K-pop Star’ seperti Lim Jae Bum “For You”, Roberta Flack  “Killing Me Softly With His Song“ Duffy “Mercy”, dan lain-lain. Dia akhirnya menyanyikan 16 lagu sendiri, ini merupakan prestasi untuk seorang penyanyi di konser solo pertamanya!

Lee Hi berkata, “aku ingin kembali ke saat ketika aku pertama kali berdiri di panggung ‘K-Pop Star’. Aku sangat gugup, dan aku sangat senang karena aku memiliki begitu banyak hal yang harus dilakukan. Aku akan belajar menulis lagu dan menulis lirik sehingga aku bisa menulis lagu yang cocok.
aku berharap ada kesempatan untuk menampilkan banyak lagu. Aku akan menjadi Hi Lee yang bekerja lebih keras dari sekarang. Tolong terus mendukungku. “

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar