Selasa, 07 Mei 2013

YG Entertainment Merilis Sebuah Foto Teaser yang Misterius

130506_yglife_whosnext-600x848
Beberapa saat yang lalu, Twitter resmi YG Entertainment memposting sebuah foto teaser yang ambigu bersama dengan tulisan, “[WHO'S NEXT?]“. Selain itu, tidak ada informasi lain yang diberikan.. tentu saja, teaser tersebut menimbulkan berbagai spekulasi. Mengingat banyaknya jumlah perilisan agenda artis YG Ent. yang tertunda, foto teaser tersebut bisa merujuk pada album debut Kang Seung Yoon, comeback 2NE1 yang telah lama ditunda, atau perilisan album solo baru Taeyang.



Fakta bahwa teks 2NE1 lebih besar daripada teks lain pada foto semakin menarik banyak perhatian. Namun, kita juga bisa melihat bahwa CL, belum merilis album solo karena dia telah terdaftar bersama Bom, Seungri, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan TOP, yang semuanya merilis karya solo. Dengan demikian, memicu spekulasi bahwa foto tersebut mengacu pada album solo CL, terutama karena ia menyebutkan topik tentang solo karir dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Satu lagi yang tidak bisa dilupakan adalah debut girl group baru yang terasa dikesampingkan, karena setelah merilis beberapa random teaser tampaknya girl group baru yang direncanakan segera debut itu pun harus kembali hibernasi. Apapun masalahnya, foto teaser di atas telah menimbulkan rasa penasaran dan semua orang menunggu dengan antisipasi untuk sesuatu yang akan YG Ent. keluarkan di tanggal 28 Mei.

Fans yang melihat tweet tersebut membanjiri twitter YG Ent. dengan analisis matematis menarik dan beberapa spekulasi: “2 +0 +1 +3 +5 +2 +0 +8 = 21″, “Menanti untuk comeback 2NE1 sama seperti yang lainnya! tapi aku dengan senang hati akan menantikan debutnya Kang Seung Yoon juga. My prince <3“,” Ini akan menjadi comebacknya YG sendiri.. duhhhh!” ,“Bahkan kau pun tidak tahu siapa berikutnya. lol”.

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar