Selasa, 03 Juni 2014

Tim Indonesia Menangkan Pertandingan 'Asian Dream Cup 2014'


Pertandingan 'Asian Dream Cup 2014' yang diselenggarakan di Jakarta 2 Juni 2014, akhirnya dimenangkan oleh tim Indonesia.

Dalam pertandingan ini, tim All Star Indonesia yang terdiri dari pemain senior dan selebriti seperti Judika dan Rico Ceper, melawan tim dari JS & Friends, yang terdiri dari teman-teman Park Ji Sung termasuk anggota 'Running Man'.

Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin ikut dalam pertandingan babak pertama, sedangkan Gary, Haha, Yoo Jae Suk, dan Kim Jong Kook ikut dalam babak kedua. Ketujuh anggota 'Running Man' ini menunjukkan kemampuan bermain sepak bola mereka. Bahkan Lee Kwang Soo sampai terjatuh saat ingin mencetak gol. Sementara, anggota 'Running Man' yang memiliki banyak peluang untuk mencetak gol ialah Yoo Jae Suk. Yoo Jae Suk berkali-kali hampir menjebol gawang Indonesia, namun akhirnya dapat dihalangi oleh pemain belakang tim All Star Indonesia.

Selain itu, Park Ji Sung sempat keluar pada babak pertama di menit ke 32, yang kemudian digantikan oleh Ji Suk Jin. Namun, dalam babak selanjutnya, Park Ji Sung kembali ke lapangan hijau untuk memperkuat tim JS & Friends.

Pertandingan akhirnya usai dengan kemenangan dari tim All Star Indonesia. Tim Indonesia berhasil mencetak 3 gol, sementara tim dari Korea, yang disebut sebagai tim JS & Friends ini mencetak 2 gol

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/06/tim-indonesia-menangkan-pertandingan.html#ixzz33Yw0JpqP
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar