Selasa, 03 Juni 2014

Semangat Ingin Cetak Gol, Lee Kwang Soo Jatuh dalam Pertandingan 'Asian Dream Cup 2014' Jakarta


Saat ini pertandingan 'Asian Dream Cup 2014' sedang dilaksanakan di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Lee Kwang Soo menjadi anggota Running Man yang mengikuti pertandingan tersebut dari awal. Selang beberapa menit, Lee Kwang Soo yang berperan sebagai penyerang dengan nomor punggung 30, mendapatkan bola dan hendak menendang bola kearah gawang, namun akhirnya ia dihadang oleh pemain Indonesia dan terjatuh.

Para penggemar di Gelora Bung Karno kemudian dibuat heboh karena hal tersebut, namun, Lee Kwang Soo langsung bangkit dan meyakinkan para penggemar bahwa ia tidak apa-apa. Anggota Running Man kemudian memberikan dukungan mereka kepada Lee Kwang Soo. Song Ji Hyo juga memberikan semangat kepada Kwang Soo dengan meneriakkan 'fighting!'. Lee Kwang Soo kemudian keluar pada menit ke 13.00 dan digantikan dengan pemain dari Korea.

Sementara itu, saat ini pertandingan tengah berlangsung, dan hingga menit ke 25.00, skor tim All Star Indonesia dan tim Ji Sung & Friends seri 1-1.

Pertandingan 'Asian Dream Cup 2014' di Jakarta ini ditayangkan langsung di stasiun televisi RCTI, selaku media resmi. (www.kpopchart.net)

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/06/semangat-ingin-cetak-gol-lee-kwang-soo.html#ixzz33Yvb3DHB
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar