Senin, 06 Agustus 2012

G-Dragon Akan Merilis Album Solo Kedua Di Bulan Agustus ?




Sudah hampir tiga tahun sejak dia merilis album terakhirnya dan para penggemar sudah tidak sabar ingin mendengar lagu baru G-Dragon. Mereka beruntung sekali, karena album solo kedua G-Dragon mungkin akan segera diluncurkan!

Pada 19 Juli, G-Dragon mengetweet, "Orang belum siap, " dengan sebuah gambar dirinya dan Verbal dari M-Flo di dalam studio. Verbal kemudian juga mengunggah di Instagramnya, "Di dalam studio dengan G-Dragon!! Coming Soon!!"

Taeyang mengetweet kepada G-Dragon, "Album akan segera meledak."

Tak lama setelah itu, G-Dragon menambahkan celotehan lain di Twitter, "Album kedua GD. Sedang dalam sebuah pertemuan Hong&Gee Hoot."

Dengan dua tulisan di Twitter itu, muncul spekulasi bahwa G-Dragon akan segera kembali ke panggung hiburan sebagai penyanyi solo.

Menurut pejabat industri, G-Dragon telah memasuki tahap akhir album solo barunya dengan tanggal comeback ditetapkan sekitar akhir Agustus. Ini akan menandai comeback pertamanya dengan album solo dalam tiga tahun setelah 'Heartbreaker' pada tahun 2009.

Meskipun jangka waktu yang diharapkan dari comeback  pada bulan Agustus, tanggal yang tepat belum diputuskan. Dengan 'Heartbreaker' yang telah dirilis pada hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Agustus, beberapa orang dalam memprediksi bahwa penyanyi ini mungkin melakukan hal yang sama sama kali ini juga.
Namun, sumber lain mengungkapkan, "G-Dragon akan merilis teaser pada hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Agustus dan kemudian mengambil langkah-langkah berikut untuk comeback".

Adduuhhh udah ga sabar bener nunggu comeback G-Dragon oppa, bayangin aja yaa yg album HeartBreaker 3 tahun lalu aja laku keras dan keren abisss, apalagi album 2012 ini aaaaaa ga kuat bayangin nya. Trus GD oppa mau pakek model rambut gimana yaa pas comeback nanti?? yaudah liat nanti aja deh, tapi so pasti aku akan sangat menunggu nunggu album baru mu kok :D

0 komentar:

Posting Komentar