Minggu, 23 Desember 2012

Adam Lambert memberi nilai A+ untuk penampilan BIGBANG

http://i.imgur.com/bNktu.jpg
Runner up American Idol musim ke 8, Adam Lambert memuji grup idola asal Korea Selatan, Big Bang saat menyaksikan mereka di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012. Di mana Adam bersama bandnya juga tampil menjadi bintang tamu di gelaran tesebut melantunkan lagu “Trepassing”.

Adam mengaku baru pertama kali bertemu dengan Big Bang, pasalnya selama ini dia hanya melihatnya dari televisi atau pemberitaan yang ada. Setelah menyaksikannya secara langsung, Adam mengaku terpukau dengan penampilan Big Bang. Dia pun memberikan nilai A+ untuk boyband asal Korea ini.

“Saya melihat Big Bang untuk pertama kalinya. Gaya mereka sangat menakjubkan. A+,” ungkap Adam seperti dikutip dkpopnews, Senin (3/12/2012).

Adam mengatakan jika dia sangat bersyukur diundang pada acara tersebut, apalagi bisa bertemu dengan berbagai musisi menakjubkan seperti Big Bang.

“Saya merasa terhormat bisa diundang ke acara ini. Saya sangat senang bertemu beberapa musisi paling menakjubkan melalui MAMA’s ini,” ujar penyanyi yang pernah didapuk jadi vokalis Queen ini.

0 komentar:

Posting Komentar