Sabtu, 05 Januari 2013

Aktris cilik Kim So Hyun terlihat malu-malu bertemu dengan Yoo Seung Ho

Jumat (7/12), staff dari drama I Miss You memposting klip di mana aktris remaja Kim So Hyun yang berperan sebagai Lee Soo Yeon (Yoon Eun Hye) muda bertemu dengan Yoo Seung Ho yang berperan sebagai Harry Borrisen/Kang Hyun Joong di lokasi syuting drama.
Akting Kim So Hyun sebagai Lee Soo Yeon muda ©vingle.net
Ini adalah kali pertama bagi So Hyun bertemu dengan Seung Ho. Karena meski bermain dalam drama yang sama, mereka tak pernah bertemu. Saat bertemu, produser drama itu langsung menggoda So Hyun untuk berfoto dengan Seung Ho dan membuat So Hyun begitu malu.
Ketika ingin meninggalkan lokasi syuting, direktur mengatakan kepada So Hyun, “Berfoto dengan Yoo Seung Ho dan membual tentang hal tersebut di sekolah”, dan membuat Kim So Hyun malu.

Menjadi sosok Harry Borrisen/Kang Hyun Joong, Yoo Seung Ho begitu dewasa ©vingle.net
Yoo Seung Ho dengan bercanda mengatakan, “Tidak, jika dia tidak ingin berfoto, maka kita tidak perlu mengambilnya. aku menjadi malu “Kim So Hyun kemudian malu-malu mendesak,” Tidak, mari kita berfoto “..




Seung Ho juga tampak membela So Hyun yang malu, lalu kemudian So Hyun justru meminta foto dengan perlahan dan membuat Seung Ho berkata, "Wah, terima kasih kau mau berfoto denganku, itu adalah kehormatan untukku," paparnya seperti dilansir soompi.com yang membuat So Hyun semakin canggung.
Tak hanya berfoto dengan HP So Hyun, Seung Ho juga mengajak So Hyun berfoto berdua memakai HP-nya yang langsung membuat tim drama menjadi tertawa. Tak lama, Yoon Eun Hye bergabung dan menggoda mereka untuk berfoto bersama namun urung dilakukan karena Eun Hye merasa rambutnya tak maksimal.
Ketika Kim So Hyun bertemu dengan Yoo Seung Ho, sangat cute! ©soompi.com
Netizens langsung berkomentar, "Melihat reaksi mereka berdua, membuatku tertawa," "Kenapa Yoo Seung Ho begitu mempesona?" dan "Aku juga mau berfoto denganmu!! Seung Ho!!" (soompi.com/aia)

Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar