Sabtu, 19 Januari 2013

Han Chae Young: “Yoo Seung Ho Dulu Cute, Sekarang Hot”

Han Chae Young 
Pada acara MBC Section TV Entertainment News yang tayang pada tanggal 18 Januari kemarin, kru acara mendatangi lokasi syuting iklan aktris cantik Han Chae Young dan mengadakan sesi interview singkat dengan wanita yang kerap disebut barbie korea ini.

Dalam wawancara tersebut, Han Chae Young ditanya mengenai siapa aktor favoritnya saat ini dan dengan jujur dia berkata, “Aku menikmati nonton drama ‘Missing You’, jadi aku rasa Yoo Seung Ho yang terbaik. Aku ingin peran sebagai orang yang ia cintai. Dulu image-nya cute tapi kini aku menyadari dia hot.

Setelah mengatakan hal tersebut diatas, sambil tersenyum Han Chae Young bahkan mengirimkan sebuah pesan pada Yoo Seung Ho dengan berkata, “Yoo, aku ingin bekerjasama denganmu suatu saat nanti.

cre : Starnews
Via : Korea.com
heera@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar