Selasa, 20 Mei 2014

Akun Instagram G-Dragon dan Taeyeon Masuk 100 Besar Akun Terpopuler


Eksis di Instagram, akun G-Dragon Big Bang dan Taeyeon Girls' Generation masuk 100 besar akun terpopuler.

Menyusul G-Dragon, Taeyeon baru-baru ini masuk dalam 100 besar akun Instagram dengan follower terbanyak. Akun Instagram Taeyeon ini dibuat pada bulan Maret tahun lalu, kini sudah mencapai lebih dari 2,3 juta followers, dan menempati ranking ke-92. Taeyeon memang diketahui sebagai anggota Girls' Generation yang paling sering mengupdate foto-foto di akun Instagramnya. Lebih dari dua juta penggemar memfollow akunnya, agar mereka bisa lebih dekat dengan sang idola.

Sementara G-Dragon, pada awal tahun 2014 ini ia mendapatkan lebih dari 2 juta followers, dan saat ini telah mencapai lebih dari 2.4 juta followers, membuatnya masuk dalam 100 besar Instagramer terpopuler dengan menempati ranking ke 83. Wajar saja jika G-Dragon menjadi selebriti Korea dengan follower terbanyak. Selain karena kepopulerannya, selera fashion G-Dragon membuat orang-orang tertarik untuk melihat fashion-fashion yang ia gunakan sehari-hari dalam foto yang ia update.



Sementara itu, di urutan teratas ditempati oleh akun resmi Instagram yang mencapai 55 Juta follower. Menyusul, selebriti-selebriti top dunia, seperti Justin Bieber, Beyonce, Kim Kardashian dan masih banyak lagi.

Selamat G-Dragon dan Taeyeon

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/akun-instagram-g-dragon-dan-taeyeon.html#ixzz32FhN2i00
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar