Senin, 26 Agustus 2013

NEWS] LEE SOO HYUK UNGKAP HUBUNGAN DEKATNYA DENGAN G-DRAGON & T.O.P PUBLISHED


Pada 12 Juni di siaran SBS “Strong Heart” Lee Soo Hyuk membuat sebuah penampilan dengan Jung Joo Ri, Kim Yoo Mi, Lee Chang Myung, dan Infinite Sung Gyu.  Jung Joo Ri lah yang mengungkapkan hubungan antara ketiganya saat dia ditanya, “Saya dengan bahwa kamu dan G-Dragon dan T.O.P Big Bang itu dekat. Saya bertanya2 bagaimana kalian semua bertemu?”

Lee Soo Hyuk menjelaskan, Sejak debut, G-Dragon, T.O.P Big Bang dan saya adalah member2 dari sebuah club eksklusif. Nama dari grup kami disebut ‘Nuthang’ yang berarti sebuah ide baru yang adalah siapa kami.”

Saat ditanya seperti apakah pertemuan Nuthang, dia merespon, “Biasanya saat kami ingin pergi keluar salah satu dari kami akan memanggil sisanya. Meskipun tidak banyak yang dikatakan tentang pertemuan2 kami, kami kebanyakan minum dan minum. Kami juga kebanyakan menonton film2 dan T.O.P dan saya biasanya membicarakan tentang acting. Bahkan ada saat ketika G-Dragon membuat lucu dari acting saya.

Dia juga membicarakan mengenai perasaan2nya mengenai acting, “Semenjak saya kecil saya telah bermimpi menjadi seorang entertainer, dulu saya hanya mempelajadi dengan bermain. Saya masih seperti seorang pemain pendatang baru dengan mimpi2 masa kecil saya, tapi ini sebuah langkah dalam arahan yang benar dengan sebuah grup teman2 yang hebat yang terlihat sangat baik.”

Nuthang cukup dekat dengan Big Bang dan juga  2NE1. Ada saat2 ketika mereka  assisted dengan style2 grup. Lee Soo Hyuk muncul dalam MV 2NE1  “It Hurts” dan bahkan berakting dalam drama Daesung Big Bang “What’s Up.”

Source: Soompi.com, doubleseunghyun@vimeo

==================================================

Mantan model dan sekarang seorang actor pendatang baru yang bersinar, Lee Soo Hyuk mengungkapkan hubungan2 pribadinya dengan beberapa bintang2 idola top saat ini.

Membuat sebuah penampilan pada 12 Juni di siaran SBS “Strong Heart”, Lee Soo Hyun menyatakan,  “Saya dekat dengan T.O.P dan G-Dragon bahkan sebelum debut saya. Kami membangun sebuah grup pribadi yang disebut ‘New DDeng’, dimana kami memelihara sebuah hubungan yang sangat dekat.”

MC Strong Heart Lee Dong Wook juga mengkonfirmasi hubungan2 luas Lee Soo Hyun saat dia menyatakan, “Yang Hyun Suk YG Entertainment membuat sebuah panggilan pribadi ke produser Strong Heart setelah mendengar kalau  Lee Soo Hyuk akan membuat sebuah penampilan di acara dan meminta kami untuk menjaga dia.”

Lee Soo Hyuk lebih jauh menambahkan, “Saya minum dan sering berbicara denganT.O.P and Kim Young Kwang. Mudah untuk berhubungan pada satu sama lain karena kami semua bekerja sebagai actor.”

credit: Allkpop’

Indo Trans; yeppoo

0 komentar:

Posting Komentar