Sabtu, 24 Agustus 2013

Yang Hyun Suk Ungkap Alasan Dibalik Penundaan Debut Girl Group Baru

484376
Yang Hyun Suk mengungkapkan alasan mengapa firl froup baru YG Ent belum juga debut tahun ini.

Papa YG baru-baru ini berada di bawah sorotan untuk mengumumkan “WIN: Who’s The Next?,” sebuah program survival untuk memilih boy group di bawah agensi YG Entertainment. Sebuah konferensi pers yang diadakan pada 20 Agustus membahas rencananya secara rinci pada girl group YG berikutnya.

“Memang benar bahwa aku selalu ingin membentuk girl group seperti Girls’ Generation,” ia berkomentar. “Ini akan menjadi besar jika penampilan dan bakat bisa selaras, tapi aku cenderung melihat bakat daripada penampilan. Tidak peduli seberapa cantik, aku tidak bisa memiliki seseorang yang tanpa bakat. “

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa ia berpikir tentang gadis muda cantik yang pandai hip hop. Terinspirasi oleh keberhasilan Wonder Girls, dia membayangkan sebuah kelompok serupa menyanyikan lagu-lagu yang diproduksi YG. “Rencana itu tidak pernah terwujud selama ini. Aku memutuskan untuk meluncurkan sebuah boy group terlebih dahulu.”

Adapun girl group YG, dia belum sepenuhnya meninggalkan idenya. “Aku tidak bisa melepaskan keduanya secara bersamaan. Aku akan merilis sebuah girl group pada akhir tahun ini atau awal tahun berikutnya paling lambat. “

Source : soompi
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar