Rabu, 06 Maret 2013

Abs Member B.A.P Diperiksa di MBC “Weekly Idol”

abs_bap_1
B.A.P mungkin memiliki lengan yang bagus dari semua push-up yang telah mereka lakukan, tetapi apakah para member B.A.P memiliki abs bagus juga?

Untuk menjawab pertanyaan itu, MC Jung Hyung Don dan Defconn dari acara MBC Every1 “Weekly Idol”, memutuskan bahwa itu benar-benar diperlukan untuk memeriksa badan anak-anak B.A.P.

Untuk siaran yang tayang 6 Maret itu, B.A.P muncul sebagai bintang tamu di acara yang ramah-untuk-idol ini, untuk mempromosikan single baru mereka, “One Shot”.

Setelah melalui semua segmen ‘random dance’ wajib dari “Weekly Idol”, kedua MC ini ingat bahwa B.A.P berjanji untuk menunjukkan abs mereka jika grup ini memenangkan penghargaan rookie.

Karena B.A.P telah memenangkan beberapa penghargaan, MC menuntut bahwa grup ini harus menepati janjinya dan mulai meraba-raba untuk melihat mana member yang memiliki abs terbaik. Pada akhirnya, MC memutuskan bahwa hanya Bang Yong Guk yang memiliki abs ketat dan memilih dia sebagai perwakilan abs B.A.P.
bap_weeklyidol
Untuk Zelo, Jung Hyung Don dan Defconn menyebutnya ‘perut bayi’ dan mencegah dia untuk tidak mengekspos dirinya di depan kamera. “Tubuh selebriti adalah aset”, kata Jung Hyung Don, sebelum memberitahu B.A.P tentang pentingnya menjaga tubuh yang bagus.

Episode ini akan tayang pada tanggal 6 Maret.

Credits: Enewsworld
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar