Jumat, 15 Maret 2013

Apa Komentar Para Bintang Tamu Mengenai Masakan G-Dragon di SBS “Thank You”?

20130315_gdragon_cooking 

G-Dragon adalah artis yang sangat berbakat dan pria yang santun. Tampaknya ia adalah lelaki sempurna bagi banyak fans di luar sana, dan mereka bahkan lebih mantap ketika dikatakan bahwa ia akan menampilkan kemampuannya dalam memasak di layar kaca! Namun, tampaknya memasak harus dihapuskan dari daftar hal-hal yang mampu dilakukan G-Dragon dengan baik.

G-Dragon mencoba untuk memasak untuk para bintang tamu di acara ‘Thank You‘ selama episode terbaru, namun hal tersebut tak berakhir sesuai yang ia inginkan.

Ia memutuskan untuk memasak masakan yang saat ini sedang tren di Korea, yaitu ‘Chapaguri’, yang merupakan paduan ramen instan dan ‘Chapagetti’ (jjajangmyun instan), sembari menjelaskan kepada para bintang tamu bahwa “(Makanan tersebut) populer akhir-akhir ini“.

Ia berusaha menghiasi hidangan sederhana tersebut dengan menambahkan berbagai sayuran, namun malah membuat para bintang tamu khawatir dengan kemampuan pisaunya yang canggung karena ia berusaha dengan keras untuk memotong sayuran.

Namun meski ia melakukan yang terbaik dengan kemampuan mencacah yang canggung, para panel menyatakan dengan jujur, “Terlalu asin.” (G-Dragon pengen nikah.) Namun kemudian melanjutkan, “Meski terlalu asin, namun enak.


Ia kemudian mencoba untuk menebusnya dengan hidangan telur kukus, namun tak bisa berbuat apa-apa selain tertawa dengan malu sembari para bintang tamu memberi komentar, “Jangan menjalankan restoran.

Pada akhirnya, bintang tamu dan G-Dragon menyeimbangkan hidangan asin dengan telur kukus dengan memadukan keduanya dan menyatakan bahwa kombinasi ini mungkin bisa disebut ‘Chapa-dragon’.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar