Jumat, 15 Maret 2013

G-Dragon Berbicara Tentang Skandal Marijuana yang Menimpanya Dua Tahun Lalu

20130315_gdragon_thankyou 
Dua tahun lalu, G-Dragon tersandung skandal penggunaan marijuana (ganja). Ia jarang membicarakan tentang topik tersebut, namun akhirnya ia membicarakan hal tersebut secara terbuka di episode 15 Maret “Thank You“.
Ia membuka topik dengan mengatakan, Karena insiden dua tahun lalu, aku tak bisa tampil di TV, dan beberapa fans-ku meninggalkanku.

Ia melanjutkan, “Setelah itu, aku terus menangis. Itu adalah waktu dimana aku bisa memusatkan pikiran sendiri dan punya waktu untuk merenungkan diri. Aku mulai merendahkan diriku dari alas yang tinggi. Aku tinggal dengan keluargaku sekarang, dan aku juga belajar untuk menghargai keluargaku.

Ia juga mengakui, “Ketika aku masih muda dan memiliki kesuksesan yang menakjubkan, aku tak pernah benar-benar merasa nyata. Sebelum aku mengetahuinya, aku letih oleh ketenaran. Aku kosong dan mereasa seperti aku kehilangan mimpiku. Aku tak tahu bagaimana untuk bersyukur. Aku hanya berpikir bahwa itu adalah yang terbaik.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar