Sabtu, 23 Maret 2013

G-Dragon Membahas Tentang Visual Big Bang dan Peran Yang Hyun Suk dalam Kehidupannya

20130322_gdragon_yanghyunsuk 
Penampilan G-Dragon berlanjut di episode 22 SBS ‘Thank You‘, dan dua topik yang ia bicarakan adalah mengenai bos dan mentor-nya Yang Hyun Suk, dan visual Big Bang.

MC Cha In Pyo bertanya, “Adakah seseorang yang memainkan peran penting dalam kehidupanmu?G-Dragon menjawab, “Ku rasa mitra terbaik dalam kehidupanku adalah Yang Hyun Suk. Meski ia akan secara intens mengkritikku di depan wajahku, ia selalu mendukungku dari belakang. Ku rasa itulah bagaimana aku bisa menjadi siapa aku sekarang.

Ia melanjutkan, “Jika aku melakukan kesalahan, ia mengkritikku. Namun ia selalu memujiku dari belakang. Ketika aku dipuji olehnya setelah aku dikritik, aku mendapat lebih banyak kekuatan.”
G-Dragon juga menuai tawa ketika ia jujur berkata, “Ketika kami pertama kali muncul sebagai Big Bang, publik memberi komentar bahwa rupa kami buruk walau kami seharusnya menjadi idol. Namun aku baik-baik saja dengan hal itu karena aku sudah sering mendengar tentang hal itu dari CEO kami, jadi aku sudah terbiasa dengan hal tersebut!

Kemudian ia membahas topik terkait rupa para member ketika ia mengungkap apa yang dulu dikatakan Yang Hyun Suk pada mereka, “Aku tahu ini sedikit aneh, namun kalian akan debut sebagai idol.”

G-Dragon, yang awalnya yakin bahwa dirinya dan Taeyang akan debut sebagai duo hip hop, juga membicarakan reaksinya ketika melihat rupa Daesung, T.O.P, dan Seungri, yang kemudian bergabung dengan mereka berdua. Ia mengatakan, “Ketika aku pertama kali melihat Daesung, Aku sangat terkejut.” Ia kemudian mengutarakan reaksinya ketika melihat rupa T.O.P dan Seungri, yang tampaknya tidak sesuai dengan rupa mereka, “Ketika aku melihat T.O.P, Aku berpikir, ‘Mengapa ia bersama kami?’ (karena T.O.P tampan) Kemudian aku melihat Seungri dan berpikir lagi, ‘Dan dia juga, mengapa ia bersama kami?’” menuai tawa dengan humor-nya.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar