Kamis, 21 Maret 2013

Jelang Tur Dunia Solo, G-Dragon Mengalami Insomnia

G-Dragon mengaku ia mengalami kesulitan di hari-hari menjelang tur dunianya, dengan mengatakan, “Aku sangat tertekan. Aku bahkan telah mengalami insomnia akhir-akhir ini.

Penyanyi ini berbicara saat konferensi pers dan latihan untuk konser-nya mendatang “G-Dragon World Tour: One of a Kind 2013″

Ketika ditanya apakah ia merasakan tekanan, ia menjawab, “Aku merasakan tekanan, namun aku mencoba untuk melupakannya karena aku tahu itu tidak akan membantu ku dengan cara apapun. Aku mencoba untuk menenangkan diri dan berhenti memikirkan pikiran-pikiran buruk.
Mengenai tur dunia solonya, ia berkata, “Ini tur dunia pertama ku seorang sendiri namun aku sudah memimpikan hal itu sejak aku masih kecil. Ku rasa melalui Big Bang aku bisa mempersiapkan diri untuk hal itu. Aku juga sangat tak sabar menantikannya.

Ia menutup, “Aku merasa gugup karena harus tampil selama dua atau dua setengah jam sendiri. Para staf yang telah membantuku sudah siap, namun aku belum. Aku harus bekerja lebih keras.

0 komentar:

Posting Komentar