Sabtu, 07 September 2013

G-Dragon Mengalami Kemerosotan dalam Hal Menulis Musik?

Big-Bang-G-Dragon-Seungri_1378500329_af_org
G-Dragon mengakui bahwa ia berada di periode kemerosotan bahagia dengan penulisan lagunya. Pada episode 6 September ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, ia mengungkap, “Sebelumnya, aku bisa menulis 3-4 lagu hanya dalam sekali duduk. Namun akhir-akhir ini, aku membutuhkan waktu sebulan untuk menulis satu lagu, dan aku terus meng-edit satu lagu yang aku tulis setahun yang lalu.

Namun rupanya, itu merupakan hal yang membahagiakan! Ia mengungkap, “Ketika aku masih trainee, aku terus menulis lagu karena aku mencoba untuk menyingkirkan semua hal yang melelahkan dan hal-hal yang bertambah besar, namun ku rasa saat ini aku seperti ini karena aku sangat senang.
Ia juga menambahkan, “Aku tak mendengarkan lagu-laguku sebelumnya karena aku menjadi malu. Jika aku merekam ‘Heartbreaker’ lagi, aku tak akan menyanyikannya seperti itu. Aku akan mengucapkan segalanya dengan cara yang tepat. Aku sangat khawatir dan stress ketika mempersiapkan album solo ku. Aku punya pola pikir bahwa itu akan menjadi album terakhirku, jadi aku memasukkan semua yang ingin aku lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar