Rabu, 11 September 2013

Luhan EXO Berbagi Foto Masa Kecilnya yang Menggemaskan

Luhan EXO akan mengungkapkan foto masa kecilnya yang menggemaskan
Pada tanggal 10 September, Luhan dan member EXO akan muncul di Mnet Wide Entertainment News dalam segmen ‘The Music-Interview,’ di mana para member akan berbicara tentang masa kecil mereka dan bagaimana mereka dipilih untuk SM Entertainment.

45658002


Aku pergi ke Myungdong dengan teman-teman pada tahun 2008″ kata Luhan. “Aku ada di sana untuk belajar bahasa Korea. aku memutuskan bahwa aku harus belajar bahasa Korea sebelum aku menjadi seorang penyanyi. “

Dia menambahkan, “Orang yang aku temui tidak memberiku kartu nama tetapi hanya angka, jadi aku pikir dia adalah penipu.”

Selain ceritanya, Luhan juga mengungkapkan foto-foto ketika ia berusia tujuh tahun. Dengan matanya yang bulat dan terlihat tampan, Luhan membuktikan bahwa dia adalah seorang ‘pretty boy’ sejak kecil.
Sementara itu, member EXO akan berbicara tentang bagaimana rasanya berhasil mencapai puncak tangga lagu. Kris, Xiumin, Chen, dan yang lainnya juga akan mengungkapkan foto masa kecil mereka.

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar