Rabu, 11 September 2013

Yura Girls Day Berbicara Tentang Kontroversi Tatapannya Ke Suzy Miss A

Girls-Day-Yura-miss-A-Suzy_1378779910_af_org
Meskipun Dreamt Entertainment telah memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa Yura Girls Day tidak memiliki perasaan buruk terhadap Suzy Miss A, kini Yura sendiri telah berbicara untuk menjernihkan kesalahpahaman tersebut.


Pada konferensi pers untuk KBS 2TV ‘Love and Wars 2′ pada tanggal 10 September, Yura mengatakan, “Aku hanya menatapnya. Karena sudut dan situasi, membuatnya terlihat seperti aku memandangnya. aku sangat berharap tidak ada yang salah paham. “

Dia melanjutkan, “aku adalah seorang penonton dari drama MBC ‘Book of the House of Gu’, dan aku adalah penggemar Lee Seung Gi dan Suzy. Aku menatapnya sebagai seorang penggemar, bukan dengan cara yang memiliki niat buruk . 

Fans yang menghadiri syuting ‘Idol Star Athletics Championship’  telah berspekulasi bahwa Yura memelototi Suzy dan bergosip tentang dirinya dengan Hyeri.

Netizens berkomentar, “Aku yakin dia cemburu dengan Suzy”, “Suzy mungkin bahkan tidak peduli”, “Tidak seharusnya dia menatap seperti itu pada sunbae”,”Ini tidak terlihat baik”, “Dia mungkin penggemar,” dan “Tolong percaya padanya

0 komentar:

Posting Komentar