Sabtu, 07 September 2013

Lebarkan Sayap Bisnis, YG Entertainment Siap Terjun ke Bisnis Kosmetik di Cina

yg
Melebarkan sayap bisnisnya, YG Entertainment kini dikabarkan segera memasuki pasar kosmetik di Cina dimana perusahaan yang menaungi Big Bang ini bekerja sama dengan perusahaan kosmetik peringkat 3 di Guangzhou Cina, Huanya Cosmetics Technology serta juga pabrik kosmetik Korea dalam membangun perusahaan marketing khusus kosmetik.

Pada tanggal 3 September lalu, Yang Min Suk selaku CEO YG Entertainment telah ikut hadir dalam acara penadatanganan perusahaan kerja sama untuk Hong Kong dalam membangun sebuah perusahaan baru di Guangzhou Cina bersama dengan COSON dan juga Huanya Cosmetics Group.

Perusahaan baru ini akan menjalankan bisnis kosmetik dimana setiap perusahaan yang bergabung menjalankan bisnis inti mereke sesuai dengan bidangnya. Seperti YG Entertainment akan berperan sebagai marketing produk sementara COSON akan menjadi pemproduksi produk itu sendiri. Kemudian untuk Huanya akan mengambil alih seputar distribusi produk di Cina.

Mengenai hal ini, Yang Min Suk mengatakan, “Karena selama ini kami hanya fokus di dunia hiburan, maka kami mengambil langkah ini demi memperluas bisnis YG untuk produk baru maupun bidang yang baru tentunya.

Source: dkpopnews

0 komentar:

Posting Komentar