Rabu, 11 September 2013

Yoona dan Lee Bum Soo Sedang dalam Pembicaraan Drama “Prime Minister and I”


Girls-Generation-YoonA-lee-bum-soo_1378868192_af_org
Yoona Girls’ Generation dan Lee Bum Soo sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke layar kecil melalui drama senin-selasa baru KBS 2TV ‘Prime Minister and I’!

Agensi Lee Bum Soo, HB Entertainment, menyatakan, “Lee Bum Soo menerima tawaran casting untuk ‘Prime Minister and I’” SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa belum ada hal yang sudah dikonfirmasi, menyatakan, “[Yoona] hanya menerima tawaran untuk casting sejauh ini.”

‘Prime Minister and I’ akan memerankan kisah tentang seorang pengajar privat yang mulai bekerja di rumah perdana menteri. Lee Bum Soo sedang dalam pembicaraan untuk peran perdana menteri sementara YoonA mungkin akan mengisi peran sebagai pengajar. Jika dikonfirmasi, semua mata akan menonton untuk melihat jenis kerja sama tim seperti apa yang akan mereka tampilkan dan seberapa baik mereka mampu mengatasi 20 tahun perbedaan usia mereka.

Produksi ini diatur akan tayang perdana pada bulan Desember menyusul drama mendatang ‘The Future Choice’, tetapi sementara itu, nantikan untuk update mengenai konfirmasi mereka!

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar