Jumat, 06 Desember 2013

2NE1 Memberi Selamat pada Teddy & Berharap Jika Mereka Juga Memiliki Kekasih

 
2NE1 Memberi Selamat pada Teddy & Berharap Jika Mereka Juga Memiliki Kekasih

2NE1 memberi ucapan selamat kepada produser terbesar YG Entertainment Teddy perihal hubungannya dengan aktris Han Ye Seul.


Pada 25 November, berita tentang status hubungan Teddy dan Han Ye Seul beredar di publik sehingga menarik perhatian masyarakat. Dikabarkan jika pasangan ini telah berkencan selama 6 bulan.

Pada hari yang sama, 2NE1 yang sedang diwawancarai di sebuah pub lokal diberi sebuah pertanyaan yang isinya apakah mereka telah mengetahui jika produser mereka Teddy berkencan dengan seseorang sebelum berita tersebut menyebar.

Mereka menjawab, “Kami tidak tahu.” Lalu CL menambahkan, “Kami melihatnya ketika ia bekerja di studio. Kami sering bersenda gurau bersama – ia seperti seorang kakak laki-laki untuk kami. Ketika kami mendengar berita tersebut, kami benar-benar terkejut. Tidak ada sesuatu yang berbeda di dirinya ketika berada di sekitar kami. Bahkan ketika kami sedang mengerjakan musik video kami, ia memeriksa semua detail termasuk pakaian kami, dan ia tidak sedikitpun terihat berbeda. Jadi berita tersebut amat mengejutkan.” Para member kemudian bertepuk tangan dan memberi selamat pada hubungan Teddy yang baru.

Ketika disinggung mengenai kehidupan pribadi mereka, CL mengatakan, “Saat ini, aku tidak memiliki kehidupan percintaan. Aku sangat ingin berkencan.” Setelah itu, ia bertanya kepada member lainnya, “Jika kalian memiliki kekasih, apakah kalian ingin memberitahu setiap orang?”

Park Bom merespon pertanyaan itu dengan berkata, “Kupikir karena CEO Yang Hyun Suklah hingga saat ini tidak ada pria yang menjadi pasangan kami. Mereka mungkin terintimidasi dengan pekerjaan kami karena mereka bahkan hampir tidak pernah mencoba mendekati kami.”

Sandara Park menimpali, “Sudah cukup lama semenjak perintah larangan berkencan dicabut oleh Yang Hyun Suk, tapi aku tetap tidak bisa menemukan kekasih – jadi lebih terasa menyedihkan.”

CL menambahkan, “Minzy dan aku masih berada dalam perintah larangan berkencan, tapi melihat tidak ada yang terjadi ketika Park Bom dan Sandara Park akhirnya bebas untuk berkencan. Aku berpikir, ‘Ah..bahkan jika kamu bebas untuk mengencani siapapun, tidak ada juga yang bakal terjadi.’” Kalimatnya ini membuat setiap orang tertawa.

Source : soompi.com
Indotrans : lilulalelo@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar