Jumat, 27 Desember 2013

Junhyung B2ST Berterima Kasih Untuk Dibandingkan dengan G-Dragon

Karena keduanya adalah komposer, Junhyung B2ST kerap dibanding-bandingkan dengan G-Dragon Big Bang.

B2ST Junhyung_6 
Dalam sesi wawancara pada 18 Desember lalu, Junhyung bicara soal perilisan album solo pertamanya yang bertajuk Flower. Ditanya pemikirannya soal dibandingkan dengan G-Dragon, Junhyung menjawab,”Itu sedikit disesalkan.”


“G-Dragon merupakan senior yang lebih baik daripada aku. Aku sangat menghormati dia secara musik dan kupikir ia sangat keren. Aku berterima kasih untuk bisa dibandingkan dengannya,” jawab Yong Jun Hyung.
Fans akan percaya bahwa artisnya ialah yang terbaik. Aku sangat berharap tidak ada hal buruk yang terjadi di antara fans,” lanjut Yong Jun Hyung. “Karena artis kalian itu istimewa, kuharap fans bisa menemukan ruang untuk melindungi artis lainnya juga.”
Ia kemudian menambahkan,”Jika ada fans G-Dragon yang terganggu karena aku, aku ingin meminta maaf.”

Shared by mwave
Indotrans : infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar