Jumat, 27 Desember 2013

YG Entertainment Mendapatkan Tiga Penghargaan Dari Youtube

Semua sosial media bintang dari YG bisa kalian temukan di website resmi YG entertainment.
YG entertainment kembali menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik.

Pada tanggal 25 september , Youtube mengadakan event di Hannamdong , Seoul. Pada event itu , YG entertainment mendapatkan tiga penghargaan 'Youtube Partner Gold Play' yang memimpin dengan menggunakan sosial media sebagai PR ( Public Relations ). Tiga award tersebut merupakan award yang ditujukkan untuk channel artis mereka , PSY , Bigbang serta 2NE1.

Penghargaan 'Gold Play' ini hanya bisa didapat oleh sebuah channel Youtube yang memiliki 1,000,000 pelanggan atau lebih. Untuk channel PSY , saat ini memliki 6,000,000 lebih pelanggan , dan Bigbang memiliki 2,000,000 lebih pelanggan serta 2NE1 yang memiliki 1,700,000 lebih pelanggan. Dan jika diakumulasikan , YG memiliki 12,000,000 lebih untuk semua channel artis-artisnya , yang merupakan angka yang menakjubkan untuk entertainment lainnya.

Dalam sebuah survey , YG entertaiment juga dikatakan paling banyak menggunakan sosial media untuk memperkenalkan artis-artisnya. Facebook merupakan salah satu SNS yang aktif digunakan YG. Berdasarkan record yang sudah terdaftar , dari posisi 1 hingga 5 artis yang berpengaruh di Facebook merupakan artis-artis dari YG entertainment.

Khususnya G-Dragon yang sangat berpengaruh di twitter dan SNS di china , Weibo. Saat G-Dragon membuat akunnya di Weibo , dalam sehari , followernya telah menyentuh angka 300,000.

0 komentar:

Posting Komentar