Rabu, 18 Desember 2013

Aktris Taiwan Barbie Xu Ungkapkan Kekagumannya Dengan K-Pop



Bagi anda penggemar drama Taiwan 'Meteor Garden' mungkin sudah tidak asing mendengar nama Barbie Xu. Baru-baru ini ia mengungkapkan kekagumannya terhadap K-pop.

Melalui akun Twitternya, ia mengungkapkan, "Grup Korea 2NE1 ini sangat imut. Lagunya juga begitu catchy. Aku rasa aku harus lebih mengenal kpop lebih jauh lagi". Ia melanjutkannya lagi dengan mengatakan, "Aku tidak begitu kenal dengan bintang Korea, namun aku kenal Dao Ming Si, dan aku juga tahu salah satu anggota 2NE1 yang memainkan peranku dalam Meteor Garden". "Oh ya, aku juga kenal Siwon. Aku dengar saat ini bintang-bintang Korea tengah naik daun. Aku juga ikut senang untuk mereka."

Selain itu, ia juga merespon soal Justin Bieber yang baru-baru ini mencium Dara. "Dara 2NE1 dicium Justin Bieber kan? Aku pernah melihat fotonya. Apakah mereka sedang dalam hubungan?". Ia melanjutkan, "Ia tidak sedang dalam hubungan dengan G-Dragon? Dia sangatlah cantik, Lee Min Ho dan Siwon seharusnya mendapatkan dirinya, tapi aku rasa dia terlalu muda untuk itu".

Sepertinya, Barbie Xu juga akan menjadi seorang penggemar musik Kpop. Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar