Jumat, 13 Desember 2013

Lee Min Ho Akan Bintangi Film ′Gangnam Blues′

Lee-Min-Ho 
Setelah membintangi salah satu drama terpopuler di 2013, Lee Min Ho akan membintangi layar lebar di tahun 2014. Lee Min Ho akan membintangi film Land gate, Gangnam 1970, yang disutradarai oleh Yoo Ha.
Starhaus Entertainment,selaku agensi Lee Min Ho mengumumkan hari ini,”Kami telah menetapkan keputusan kami akan penampilan Lee Min Ho di Land gate, Gangnam 1970.”

Ditulis oleh sutradara Yoo Ha sendiri, film ini berlatar belakang Seoul di tahun 1970am dimana bisnis properti mengalami perubahan besar di area Gangnam, dan akan berkisah tentang konspirasi pemerintahan dan kekuatan bawah tanah di kala itu.
Lee Min Ho akan mengambil peran utama, karakter dengan takdir yang kejam dan melakukan aksi laga berlevel tinggi. Syuting akan dimulai Maret mendatang dan film ini akan tayang perdana akhir 2014.
“Banyak aktor menunjukkan ketertarikan akan film ini, namun aku memikirkan Lee Min Ho sejak lama, bahkan ketika aku menulis skenarionya,” kata sutradara Yoo Ha. “Pesona karismatik dan unik Lee Min Ho akan menciptakan efek sinergi dengan film ini.”
Sementara itu dilaporkan bahwa Lee Min Ho menerima banyak tawaran scenario drama dan film, bahkan tawaran untuk setelah ia membintangi Land gate, Gangnam 1970.
Perwakilan agensinya mengatakan,”Lee Min Ho akan terus berakting secara luas di tahun 2014 dan kami sedang dalam proses memeriksa proyek berbeda lainnya.”

Shared by mwave
Indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar