Selasa, 28 Januari 2014

Big Bang Akan Merilis Full Album di Musim Panas Mendatang



Big Bang akan merilis full album di musim panas mendatang.

Dalam konsernya di Seoul, hari ini 26 Januari, Big Bang membawa kabar gembira bagi semua penggemarnya. Saat memberikan kata sambutannya kepada penggemar, G-Dragon memberikan petunjuk mengenai album terbaru Big Bang tersebut.

G-Dragon mengungkapkan kebahagiaannya dihadapan para penggemar, karena selama 9 tahun ini, para penggemar memberikan anthusiasnya kepada Big Bang. Terkait dengan album baru Big Bang, ia kemudian mengatakan, "Tunggu saja sebentar lagi. Jika aku harus memberikan petunjuk, bulan berapakah sekarang?" Penonton kemudian menjawabnya dengan, "Januari!". G-Dragon kembali melanjutkan, "Aku rasa dimusim panas. Kami telah debut selama 9 tahun, dan berapa buah album yang kami miliki?" 
 
G-Dragon kembali bertanya dan penggemar pun menjawab dengan anthuiasnya, "dua!", G-Dragon kemudian mengatakan, "Kalian pikir harus ditambah lagi kan? Itu akan terjadi. Musim panas sudah dekat, jadi kami akan menyelesaikan aktivitas individu kami dan akan bersiap dengan 5 anggota, seperti yang kalian inginkan, Big Bang dengan anggota yang lengkap, akan kembali dengan aktivitas yang lebih baik. Aku berjanji."

Apakah kalian sudah tidak sabar dengan kembalinya Big Bang?

0 komentar:

Posting Komentar