Selasa, 28 Januari 2014

YG Entertainment Konfirmasi Jadwal Comeback Serta Debut Boy Grup dan Girl Grup Baru




YG Entertainment konfirmasi jadwal comeback serta debut boy grup dan girl grup baru.

Hari ini 27 Januari 2014, melalui media Sprots Korea,  Yang Hyun Suk mengungkapkan, "2014 akan menjadi tahun yang penting bagi YG Entertainment. Big Bang akan merilis album dimusim panas. 2NE1 akan menjadi girl grup pertama yang menggelar tur dunia kedua. PSY merilis album baru, dan akan mendebutkan 4 grup baru."

Terkait debut ini, Yang Hyun Suk memberikan pernyataan, "Biasanya, grup rookie debut dengan digital single, namun WINNER tengah mempersiapkan full album. Beberapa lagu didalam album dibuat oleh anggota WINNER sendiri dan juga dari produser YG Entertainment."

Ia juga memberikan pernyataan terkait girl grup, "Ini bukanlah grup yang akan menyapu bersih grup-grup muda saat ini, tapi kami berharap akan lebih besar lagi."

Yang sedikit mengejutkan, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa akan ada 4 grup baru yang debut. Terhitung hingga saat ini, 4 grup itu ialah, Akdong Musician, WINNER dan girl grup baru, apakah grup terakhir yang dimaksud ialah Tim B? Terkait hal ini Yang Hyun Suk kemudian menjawab, "Itu masih rahasia".

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan comeback dan debut artis YG Entertainment ini?

0 komentar:

Posting Komentar