Rabu, 08 Januari 2014

Sung Joon Bicara Tentang Skandal Kencannya dengan Suzy

miss-A-Suzy-sung-joon_1389166072_af_org

Sung Joon mengungkapkan bahwa ia belum mampu untuk menghubungi dan bergaul dengan miss A Suzy seperti yang ia lakukan sebelum skandal kencan mereka .

Selama konferensi pers untuk drama mendatang TVN Senin- Selasa ‘I Need Romance 3′, yang diadakan di Patio 9 di Nonhyeondong, Gangnam pada tanggal 8 Januari, Sung Joon menjernihkan rumor kencan yang melibatkan dirinya dan Suzy.


Sung Joon menjelaskan, “Ini adalah sesuatu yang terjadi karena Suzy terkenal. Saya tidak berpikir itu adalah masalah besar, tapi saya bangun dan nama saya menjadi peringkat pertama di mesin pencari. Itulah mengapa hal itu memberatkan, dan saya menyadari bahwa saya harus berhati-hati dengan tindakan saya. Setelah rumor kencan, aku merasa menyesal pada Suzy, jadi saya belum menghubungi dia.”
‘I Need Romance 3′ berpusat tentang seorang wanita 33 tahun ( Kim So Yeon ) yang tidak percaya pada cinta dan seorang pria muda ( Sung Joon ) yang masih memegang hal-hal romantis. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 13 di 09:40 KST.

Source : Allkpop
Indotrans : nyiith@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar