Sabtu, 18 Januari 2014

Mino WINNER dan Dara 2NE1 Balas-Balasan Pesan Video



Mino WINNER dan Dara 2NE1 kirim kiriman pesan video.

Pada WINNER TV episode terbaru, Mino yang sebelumnya telah mengirimkan video berisi pesan untuk Sandara Park, dan berhasil membuat Sandara membalas pesan tersebut walaupun disaat sibuk. Dalam video Mino, "Halo noona! Aku Mino Winner. Aku sedang membuat pesan video ini karena kita cocok Noona, aku ingin menjadi lebih dekat." Setelah mengirim video tersebut ke Sandara, Mino mendapatkan video dimana Sandara sedang melakukan pengeringan rambut disebuah salon.

Sandara yang sedang sibuk melakukan pengeringan rambut tersebut menyempatkan membalas pesan video juniornya dengan mengatakan, "Hay Mino, aku pikir kita sudah dekat tapi menerima video ini, aku terkejut. Tapi aku senang, dan maaf, aku sekarang terlihat seperti ini, aku di tengah-tengah mengeringkan rambut Tapi bukankah ini aku berpikir junior begitu cantik?!"

0 komentar:

Posting Komentar