Selasa, 08 April 2014

G-Dragon dan Akdong Musicians Masuk Dalam Daftar 100 Orang Berpengaruh Untuk Korea

G-Dragon dan Akdong Musicians masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh untuk Korea.

G-Dragon telah mendedikasikan diri dalam bidang musik K-Pop sejak membentuk dan menjadi leader dari grup Big Bang pada tahun 2006, saat ini telah berkembang menjadi artis paling berpengaruh dikorea dan masuk dalam daftar 100 orang yang membuat Korea lebih cerah setelah 10 tahun. Setelah 3 tahun berkarir bersama T.O.P, Seungri, Taeyang dan Daesung dalam grup Big Bang, G-Dragon memulai solo karir dengan album 'Heartbreaker' pada tahun 2009. Sejak saat itu, nama G-Dragon semakin populer tidak hanya di Korea ataupun se-Asia, akan tetapi juga telah dikenal oleh musisi Amerika sekalipun.

Selain artis multi talenta G-Dragon, YG Entertainment ternyata masih memiliki grup rookie yang mereka rekrut dari acara ajang pencari bakat 'K-Pop Star Season 2', mereka adalah duo grup 'Akdong Musicians' yang terdiri dari Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun.

Keduanya adalah remaja bertalenta yang telah menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam ajang tersebut sehingga mendapatkan peringkat kedua. Mereka juga membawakan lagu-lagu asli buatan mereka dalam penampilan setiap minggunya seperti, "Don't Cross Your Leg" dan "Galaxy" yang menarik perhatian juri dan penonton.

Sama seperti G-Dragon, Akdong Musicians juga telah mendapatkan perhatian dari penggemar-penggemar mereka dari seluruh negara sejak tampil diatas panggun 'K-Pop Star Season 2'.

0 komentar:

Posting Komentar