Minggu, 20 April 2014

Inilah Tanggapan Para Idol K-Pop Soal Pernikahan



Anggota Big Bang, f(x), Girls' Generation, dan 2PM memberikan tanggapan mereka soal pernikahan.

Sebagian idol grup K-Pop saat ini, sudah mencapai usia yang cukup untuk melakukan pernikahan. Pernikahan mungkin menjadi suatu hal yang tabu untuk para idol, apalagi saat ini sangat jarang terdapat grup idol yang masih bertahan jika para anggotanya sudah menikah. Namun bagaimanakah pendapat anggota Big Bang, f(x), Girls' Generation, dan 2PM soal menjalani pernikahan?

Taeyang Big Bang pernah mengungkapkan tanggapannya saat diwawancarai oleh pihak OSEN. Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia belum sama sekali memikirkan soal pernikahan, kecuali jika ia telah menemukan seorang wanita yang tepat. Seperti yang ia katakan, "Aku rasa karena aku tidak pernah menemukan wanita yang tepat dimataku. Jika hari ini aku menemukan seorang wanita yang bisa mengguncangkan duniaku, maka besok aku akan langsung menikahinya. Begitulah cinta pertamaku. Aku rasa aku sangat sulit berkencan karena aku belum bisa move on dari cinta pertamaku." Sementara sang leader, G-Dragon pernah menyatakan, "Aku punya angan-angan yang tinggi mengenai pernikahan. Ketika kalian berkencan, akan ada saat yang bagus dan yang tidak. Saat ini aku merasa aku tidak bisa fokus terhadap apa yang aku suka, aku merasa semua energiku telah hilang. Namun jika aku sudah memiliki keluarga sendiri, aku akan memiliki waktu yang baik saat bekerja dan untuk keluargaku."

Sementara Victoria f(x) pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara, bahwa ia masih ragu apakah ia bisa menikah kelak. Ia sangat takut untuk menjalani hal tersebut, apalagi saat melahirkan seorang anak, ia merasa itu "Seperti proses yang menyakitkan". Sementara Seohyun Girls' Generation memberikan tanggapannya, soal pernikahan yang kelak akan dijalankan oleh salah satu anggota. "Jika salah satu dari kami menemukan seseorang yang begitu dicintainya, maka kami harus memberikan selamat kepadanya."

Taecyeon 2PM juga pernah mengungkapkan pendapatnya soal menjalani pernikahan, saat melakukan konferensi pers untuk filmnya 'Marriage Blue'. "Mungkin masih sangat awal untuk memikirkan soal pernikahan untuk saat ini, tapi aku juga sudah mencapai usia dimana seharusnya aku memikirkan soal pernikahan." Ia kemudian melanjutkan, bahwa jika ia sudah berkencan dengan seorang wanita selama lebih dari 7 tahun, maka ia pasti akan langsung menjadikannya seorang istri.

0 komentar:

Posting Komentar