Kamis, 24 April 2014

Gil Leessang Mengundurkan Diri dari Program 'Infinity Challenge'


Setelah pagi tadi tertangkap sedang mabuk saat menyetir mobil, Gil Leessang akhirnya mengundurkan diri dari program variety show 'Infinity Challenge'.

Hal itu diungkapkan langsung oleh perwakilan dari 'Infinity Challenge' pada 23 April 2014, "Pertama-tama, kami benar-benar minta maaf kepada semua penonton program kami. Kami meminta maaf telah membuat kalian khawatir karena salah satu anggota Infinity Challenge, Gil, yang tertangkap sedang mabuk saat menyetir pada 23 April. Kami begitu menyesal atas kekecewaan yang telah kalian rasakan."

Terkait dengan pengunduran diri Gil, mereka menyatakan, "Gil sangat menyesal karena telah tertangkap saat mabuk dan menyetir, ia dengan tulus ingin meminta maaf kepada semuanya. Ia juga telah mengajukan permohonan undur diri untuk meninggalkan program, karena ia ingin mengambil waktu untuk merenungkan dirinya. Sementara, tim produser akhirnya memutuskan untuk menerima permintaannya, dan akan melanjutkan syuting dengan 6 orang anggota."

Terakhir mereka mengungkapkan, "Sekali lagi kami ingin meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dan kami akan mencoba untuk menjadi lebih dewasa sebagaimana kami mengingatkan diri sendiri betapa banyak cinta dan dukungan yang telah kami dapatkan dari kalian semua."

0 komentar:

Posting Komentar