Selasa, 08 April 2014

Kim Hyun Joong Memuji Kemampuan Akting Kim Soo Hyun


Kim Hyun Joong memuji kemampuan akting aktor Kim Soo Hyun.

Siapa yang tak kagum dengan kemampuan akting dari Kim Soo Hyun, bahkan Kim Hyun Joong yang merupakan aktor-idol ternama mengakui kemampuannya. Kim Hyun Joong mengaku tak sanggup jika ia ditawarkan untuk memerankan peran Kim Soo Hyun dalam drama 'You Who Came From The Star'. Seperti yang ia katakan, "Jika aku mendapatkan peran dalam drama 'You Who Came From The Stars', aku tidak akan mampu melakukannya. Kim Soo Hyun bisa memerankan karakter Do Min Joon, karena ia adalah aktor yang luar biasa, tapi jika itu diriku, aku tidak akan bisa melakukannya."

Ia melanjutkan lagi, "Sebenarnya, aku tidak terlalu suka genre sci-fi. Ketika aku memilih skenario, pertama-tama aku akan mencari karakter yang dapat aku mengerti. Do Min Joon dari 'You Who Came From The Stars' bisa berteleportasi dan menghentikan waktu, serta kemampuan lainnya, dan aku tidak mengerti semua itu. Jika aku memerankan karakter seperti itu, aku bisa menjadi stres."

Sementara itu, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia lebih memilih genre action, seperti drama yang ia perankan saat ini, yakni 'Age of Feelling'.

0 komentar:

Posting Komentar