Senin, 19 November 2012

BIGBANG SUKSES MENGAKHIRI WORLD TOUR MEREKA DI U.S

Big Bang mengakhiri world tour mereka di U.S dengan sukses setalh menggelar konser di New Jersey pada tanggal 8 dan 9 November setelah konser di Los Angeles pada minggu sebelumnya.

Lebih dari 48.000 fans hadir dalam konser mereka, menjadikan Big Bang sebagai artis Korea dengan penjualan tiket konser terbaik hingga saat ini.
 
Kesuksesan ini benar-benar samgat berarti karena selama tur berlangsung, cuaca kurang bersahabat di New Jersey.

New Jersey merupakan salah satu negara bagian yang paling banyak terkena dampak topan Sandy dan beberapa negara bagian lainnya masih merasa efek pascatopan. Sehari sebelum konser Big Bang, New Jersey sempat dihantam badai lain yang membuat transportasi lumpuh. Tapi untungnya, antusiasme dan semangat para fans tidak memudar dan mereka dihadiahi performance luar biasa dalam  waktu yang cukup panjang oleh para member Big Bang.

Banyak media lokal seperti CNN. Majalah Time, New York Times, Billboard, FUSE TV, SPIN, dan media lainnya meliput perkembangan konser Big Bang.
 Sold out-nya konser ‘Alive Galaxy Tour 2012’ juga mengukuhkan popularitas grup ini di Amerika.

Big Bang meningkatkan daya tarik mereka dengan pakaian yang dibuat spesial untuk tur mereka, menampilkan 23 lagu termasuk lagu hits mereka seperti ‘Still Alive’, ‘Lies’, ‘Haru Haru’, ‘Heaven’, dan ‘Fantastic Baby’ beserta lagu solo dari tiap member untuk meramaikan konser.

Di sisi lain, Big Bang akan mengakhiri tur mereka di benua Amerika dengan sebuah konser di Peru pada tanggal 14 November. Big Bang akan melanjutkan world tour mereka di Hong Kong, Inggris, dan Jepang.
@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar