Rabu, 21 November 2012

G-DRAGON MENGHADIAHKAN RUMAH MEWAH UNTUK ORANG TUANYA


Setelah membuat banyak pendapatan dari semua lagu2nya, G-Dragon Big Bang tidak menyimpannya untuk dirinya sendiri, tetapi tetapi juga member orang tuanya dengan sesuatu yang baik.

Baru2 ini di komunitas online, Foto2 rumah singgah / rumah penginapan untuk masa tua diupload, dikatakan bahwa penginapan ini milik orang tua G-Dragon sebagai hadiah dari putra mereka.

Penginapan ini disebut ‘Dolce Vita, yang terletak di Pocheon, Gyeonggido, diketahui ini merupakan hadiah dari G-Dragon dan model yang dirancang seperti fashionista.

Setiap di dalam ruangan ini dinamai lagu2 G-Dragon atau kata kunci terkait lainnya. Beberapa nama2 kamar termasuk, ‘VIP,’ Heaven ‘,’ ‘Haru Haru,’ ‘This Love,’ ‘Crayon,’ dan banyak lagi. Dan juga dikatakan bahwa anjing G-Dragon, Gaho dan Jolie, terlihat dari waktu ke waktu.

Melihat foto2 dari Wisma yang indah ini, netizens berkomentar, “Apakah itu hadiah atau sebuah lokasi film?” “Jika saya punya anak, saya ingin mereka menjadi musisi,” dan “Berapa harga untuk tinggal di sana satu malam? “

0 komentar:

Posting Komentar