Jumat, 16 November 2012

Sandara Park Tak Lupa Oleh-Oleh Untuk Member 2NE1

Setelah puas berlibur di Filipina, 2NE1 Sandara Park kembali ke Korea, tapi tidak tanpa oleh-oleh untuk anggota grupnya.

Pada tanggal 29 Oktober, Sandara Park menulis dalam me2day-nya, “ Hadiah untuk para member!!! ^_^ Tas dengan karakter Angry Birds~ dan harus berasal dari Filipina! Manisan mangga yang sangat mereka sukai! Dan roti bernama Inipit yang sangat kusukai saat aku bekerja di Filipina! Mereka akan sangat menyukainya. Haha. Aku akan membawa ini pada mereka ketika aku bertemu dengan mereka hari ini! >.< Kyah! Tidak sabar!!

Dalam postingan tersebut juga disertakan sebuah foto dari tiga tas bergambar Angry Birs dengan tiga boks manisan mangga yang lezat serta sebungkus roti.

Fans berkomentar dalam postingannya, “ Aku sangat menyukai manisan mangga… Aku menginginkannya. “, “ Para member pasti akan sangat menyukainya. “ dan “ Kau seorang unnie yang baik. Para member beruntung memilikimu!

0 komentar:

Posting Komentar