Jumat, 16 November 2012

Serial korean drama "I MISS YOU"

Serial drama Rabu-Kamis yang terbaru dari MBC, ‘I Miss You’, menerima perhatian besar, terimakasih pada para aktornya. Park Yoochun dan Yoon Eun Hye VS Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun,

Keempat aktor dan aktris pemeran utama menghadiri konferensi pers untuk drama tersebut pada tanggal 1 November dan menunjukkan kombinasi yang harmonis.

Park Yoochun menunjukkan sisi manly-nya dengan rambut cepak beserta jas hitam. Dia akan memerankan seoranf detektif bernama Han Jung Woo, yang masih merindukan cinta pertamanya.

Yoon Eun Hye tampil dengan sisi innocent-nya dalam balutan dress bercorak bunga. Dia akan berperan sebagai fashion designer bernama Lee So Yeon, yang menyembunyikan kesedihannya jauh di lubuk hatinya.
Aktor dan aktris remaja Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun, akan memerankan Yoochun dan Eun Hye versi remaja, juga membuat pada penonton mengantisipasi drama ini.

Seorang staf serial ini berkata, “ Keempat aktor dan aktris sangat sempurna untuk karakter dalam melodrama ini. Silakan saksikan aktor remaja dan aktor dewasa ini menjalankan plot yang ada.

Serial ini merupakan melodrama klasik tentang seorang pria dan seorang wanita yang terluka karena cinta pertama mereka. Ditulis oleh menulis naskah Moon Hee Jung dan disutradarai oleh Lee Jae Dong.

@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar