Selasa, 20 November 2012

Film ‘Jackal is Coming’ yang Dibintangi JYJ Jae Joong Dijual ke Enam Negara

Film ‘Jackal is Coming’ telah terjual ke enam negara, termasuk Jepang dan Thailand.
Pada tanggal 8 November, Lotte Entertainment melaporkan bawa film ‘Jackal is Coming’ telah terjual ke Jepang, Thailand, Singapore, –> INDONESIA <– (sori authornya napsu banget), Malaysia, dan Brunei, sebelum film tersebut dirilis di Korea.

Alasan terbesar mengapa film ini sangat laku dijual ke luar negeri adalah karena film ini dibintangi oleh JYJ Jae Joong, yang sangat populer si Asia, Amerika Selatan, dan Eropa, serta Song Ji Hyo, yang populer karena penampilannya dalam SBS ‘Running Man’.

Perusahaan Jepang yang mendistribusikan film ini mengatakan, “ Jae Joong adalah salah satu penyanyi Korea paling populer di Jepang. Kami memperkirakan bahwa film ini akan menjadi box office karena dia adalah aktor yang bagus dan dia tampil sebagai bintang papan atas dalam film tersebut.

‘Jackal is Coming’ adalah film yang menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran legendaris, Bong Min Jung (diperankan oleh Song Ji Hyo) yang menerima permintaan untuk membunuh selebriti terkenal, Choi Hyun (diperankan oleh Jae Joong). Film ini akan dirilis pada tanggal 15 November. @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar