Jumat, 04 Oktober 2013

Apakah Sohee Masih Menjadi Tipe Ideal Heechul? + Ungkap Ia Akan Mengencani ‘Istrinya’ di “WGM”

Heechul menjadi bintang tamu spesial di siaran 3 Oktober program radio SBS ‘Park So Hyun’s Love Game’.
Di radio tersebut, ia mengkonfirmasi bahwa member Wonder Girls Sohee masih menjadi tipe idealnya. Ia berkata, “Aku telah melihat banyak member girl group lainnya, namun tak ada yang seperti Sohee.” Benar bahwa Sohee punya pesona dan karisma yang sangat unik.

Park So Hyun ungkap bahwa Xiumin EXO terkenal akan kemiripannya dengan Sohee. Ia berkata bahwa mereka memang sangat mirip setelah bertemu langsung. Ia bahkan mengatakan bahwa ia menemukan seseorang yang tampak seperti paduan Xiumin dan Sohee. Dan orang tersebut adalah maknae Ladies’ Code, Zuny.

Heechul juga mengungkap bahwa ia mempertimbangkan untuk bergabung dengan MBC ‘We Got Married’ dan bahkan telah bertemu dengan kru produksi. Ia berkata bahwa jika ia berada di program tersebut, ia mungkin akan mengencani siapapun yang berperan sebagai istrinya di acara tersebut. Jika mereka putus, acara boleh memecatnya atau memberikan gadis baru padanya. Ia dengan bercanda mengatakan bahwa mungkin ia akan dikritik dengan keras.

Ketika ditanya terkait aktivitas Super Junior, Heechul berkata, “Aku tak tahu kapan kita akan comeback, namun kami terus berlatih. Itu sulit karena aku sudah tak lama latihan dance.

0 komentar:

Posting Komentar