Senin, 14 Oktober 2013

Film T.O.P Big Bang, “The Commitment” Akan Tayang di Jepang Januari 2014

TOP_1380291418_20130927_top2 
 “The Commitment”, film yang dibintangi rapper Big Bang, T.O.P yang baru akan ditayangan di Korea pada 6 November mendatang, kini sudah dikabarkan jika juga akan ditayangkan di Jepang pada bulan Januari tahun depan, 2014.

Untuk perayakan penayangan film ini nantinya di negeri Sakura tersebut, akan diadakan acara premium yang akan memperlihatkan video spesial serta perbincangan dibalik layar pembuatan film ini.
T.O.P sendiri menggambarkan film ini dengan berkata, “‘The Commitment’ adalah sebuah film mengenai seorang anak remaja laki-laki berusia 19 tahun yang berangkat ke Korea Selatan sebagai seorang pembunuh untuk melindungi adiknya. Tindakan kekerasan adalah titik kuncinya, tetapi juga terdapat banyak hubungan penggambaran kesedihan didalamnya. Aku ingin semua orang melihat sisi-sisi berbeda didalamnya. Untuk merayakan premier film ini, aku akan menghadiri acara spesial di Jepang jadi aku berharap banyak penonton akan hadir. Karena aku telah mempersiapkannya dengan penuh semangat maka aku berharap dapat menciptakan kenangan manis dihati para penonton yang hadir.

Sementara itu, untuk tanggal penayangannya di Jepang, film ini dijadwalkan hadir pada tanggal 25 Januari 2014 dan semoga Indonesia juga kebagian penayangannya ya Haebaragi.

Source: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar