Kamis, 24 Oktober 2013

G-Dragon Beri Petunjuk Kemungkinan Sub-Unit Baru Bigbang


Big-Bang-TOP-Taeyang-G-Dragon-Seungri_1382631175_af_org
G -Dragon muncul di ’2013 Style Icon Awards’ pada tanggal 24 dan menerima penghargaan Daesang untuk’ Style Icon of the Year.”

Setelah itu , ia bertemu dengan Choi Jae Jin dan berbicara tentang rencana masa depannya .
G – Dragon mengatakan, “Saya pikir saya akan sibuk lagi dari sekarang . Aku dalam tahap menyelesaikan promosi untuk album saya dan Big Bang memiliki enam lokasi tour-dome di Jepang November ini. Saya juga berpikir tentang sub – unit baru di Big Bang. Saya berharap orang mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan Big Bang dan sub-unit baru dalam Big Bang.”

Sebelumnya, G – Dragon dan TOP telah dipromosikan bersama sebagai sebuah unit yang disebut GD & TOP. Karena petunjuk baru G -Dragon mengenai kemungkinan tersebut, orang berharap mereka mungkin dapat melihat semua jenis berbagai unit yang mungkin dengan nama GD & VI ( Seungri ) , GD & Sol ( Taeyang ) , TOP & VI , dan lainnya.
Siapa Anggota Big Bang yang ingin kalian lihat di sub -unit?

Source : Allkpop
Indotrans : nyiith@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar