Jumat, 04 Oktober 2013

G-Dragon Menyapa VIP dari Shanghai

G-Dragon_1380761728_af_org 
G-Dragon menyapa VIP dari Shanghai.
Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, G-Dragon sukses menghibur 23.000 penonton konser amal Jackie Chan di Hangzhou, China.

Setelah itu, G-Dragon terbang ke Shanghai dengan jet pribadi untuk mewakili K-pop di ‘Shanghai West Bank Music Festival’ yang dimulai pada tanggal 1 Oktober dan G-Dragon tampil di hari kedua, 2 Oktober, di depan 6.000 penonton.

G-Dragon berbagi foto melalui akun Weibo dengan keterangan, “Apa kabar Shanghai,” dan menunjukkan layar HP dengan tulisan, ‘Ni Hao’ (Halo). Ia juga berbagi melalui Twitter, “Hangzhou >>>>>>>> Shanghai,” bersama dengan fotonya di dalam jet.

G-Dragon juga mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya dengan keterangan, “Berangkat ke Shanghai,” dan memberikan fans gambaran dalam jet pribadi Jackie Chan.

Setelah konser, G-Dragon kembali menunjukkan cintanya pada VIP melalui sebuah foto di Instagram, “Malam yang gila terima kasih dan aku mencintaimu VIP di Shanghai kerumunan yang luar biasa,” dan “Kerja yang baik hari ini dan akan bekerja dengan baik besok.

0 komentar:

Posting Komentar