Sabtu, 05 Oktober 2013

Yang Hyun Suk Menjamin, Tim yang Kalah di “WIN” Akan Bubar

YG win
Meskipun fans telah memberikan rasa sayangnya untuk kedua tim, Team A dan Team B, Yang Hyun Suk mengkonfirmasi kenyataan yang sulit dan kejam bahwa tim yang kalah dalam program “WIN” akan pasti dibubarkan.

Yang Hyun Suk menyatakan pada tanggal 5, “Aku memberikan penonton kontrol 100% dalam hal penjurian untuk tim yang menang di ‘WIN’. Mengikuti keputusan tersebut tidak peduli hal apapun dan menjaga janji kami adalah hal yang penting. Pada waktu pertama presenstasi produksi untuk ‘WIN’, aku berkata bahwa pemenangnya akan membuat debut mereka segera dan tim yang kalah kemungkinan akan bubar atau tanggal debut mereka diundur. Tapi jika tim yang menang diputusskan, aku pikir itu berhak bagiku untuk membubarkan tim yang kalah apapun yang terjadi.”
 ”Tentu saja, kedua tim mendapatkan popularitas dan banyak fans dari program ini. Tapi sesuai dengan janji kami kepada publik, tim yang kalah akan resmi dibubarkan segera sesuai dengan tujuan asli program ini.”

YG Entertainment merespon, “Tidak terjadi perubahan terhadap peraturan bahwa tim yang kalah akan bubar dan tim yang menang akan membuat debut mereka. Kami berhati-hati berbicara saat ini  tentang apa yang akan terjadi kepada trainee tim yang kalah.”

Source & Image: OSEN via Naver, Newsen via Nate
via Allkpop
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar