Sabtu, 05 Oktober 2013

Team B dari YG Ent. “WIN” Meniru Koreografi Grup Dance ‘I.aM.mE’ Tanpa Ijin?

I_Am_Me_51011_4-vert 
Situs jejaring sosial heboh dengan isu bahwa Team B dari program survival YG Entertainment “WIN” meniru koreografi dari grup dance ‘I.aM.mE’ tanpa ijin. Ini dimulai ketika seorang penggemar bertanya ke akun Twitter resmi mereka apakah mereka punya suatu hubungan kerja sama dengan YG Entertainment.
offtwi 
Member Brandon mengekspresikan rasa frustasinya lewat akun Twitter pribadi dan menulis, “Aku tak mengerti mengapa perusahaan besar di Asia ini tak merekrut kami untuk membuat koreografi untuk artis mereka, malah mencuri milik kami setiap waktu!
brandon 
Member lain, Jaja, juga menulis di facebook, “Manajer kalian harus langsung mengontak kami, jika kalian tak ingin bermasalah dengan hukum.
Pendukung YG telah membantah bahwa YG telah menulis kredit “I.aM.mE Crew” namun pihak lain memperdebatkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa mereka harus minta ijin terlebih dahulu.
(Grup dance I.aM.mE memenangkan acara ‘America’s Best Dance Crew (ABDC)’ di tahun 2011 silam. Member-nya adalah Moon, Brandon,Pacman, Chachi, Jaja dan Emilio.)

0 komentar:

Posting Komentar