Rabu, 02 Oktober 2013

Seo In Gook Kuatir Tinggi Badannya 180cm Tidak Cukup

111112_ellegirl_seoingook2 
Meskipun tingginya mencapai 180cm, Seo In Gook kuatir tinggi badannya tidak cukup bagus untuk film terbarunya, No Breathing.

Dalam sesi konferensi pers untuk film ini, Seo In Gook hadir bersama para pemain lainnya di bioskop CGV di Apgujeong. Di sana ia bicara soal drama dari webtoon dan karakternya,  Jo Won Il.

“Dalam webtoon, tinggi Won Il ialah 185cm.” jelas Seo In Gook.” Tinggi badanku sesungguhnya ialah 180,2 cm, jadi aku kuatir aku mungkin mengecewakan pemirsa dengan proporsi yang sesungguhnya.”

“Aku melakukan diet ketat untuk syuting film, tapi aku punya banyak adegan makan, jadi berat badanku bertambah ketimbang saat aku mulai syuting film ini,” kata Seo In Gook. “Aku paling senang ketika adegan itu,”

Ia menambahkan,” Ini debut filmku, jadi aku merasa terhormat untuk jadi peran utama. Aku bekerja keras untuk film ini jadi kuharap hasilnya bagus.” Film ini akan tayang pada 31 Oktober mendatang.

shared by mwave
indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar